Work in Style for Hijabers

Work in Style for Hijabers

As-salamualaikum dear,

Hujan di Jakarta seminggu ini semakin deras, untuk hijabers yang kesehariannya aktif di luar rumah harus pintar-pintar menjaga kesehatan ya, selain tidur cukup, makan sehat dan tambahan minum vitamin insha Allah akan membantu kamu tetap fit.

Sore ini, selagi menikmati suguhan kopi panas dan nyanyian rintik hujan, Pinkmood Hijab mau tanya nih sama kamu, hijab jenis apa sih yang sering kamu pakai buat ngantor? Hycon? Polyester? hijab jenis ini sudah biasa banget lho, gimana kalau memperbarui penampilan kamu dengan rekomendasi hijab dari Pinkmood Hijab.

Memilih hijab kadangkala menjadi dilema setiap pagi para hijabers, karena harus mix & match hijab kamu dengan bahan atau warna outfit yang akan dikenakan. Hijabers tentunya akan lebih memilih hijab yang akan nyaman dikenakan sepanjang hari, ngga cepet kusut dan ngga bikin panas, khususnya yang seringkali harus melakukan pekerjaan di luar kantor, meeting dan bertemu klien. Pastinya kamu akan sangat memperhatikan look kamu untuk tetap fresh dan chic, ya kan?.


Baru-baru ini Pinkmood Hijab mengeluarkan produk hijab dengan bahan Silk Hermes. Walaupun kebanyakan hijabers mengenakan hijab jenis silk untuk acara formal seperti undangan dan acara keluarga. Namun tidak ada salahnya lho untuk mempercantik look kamu di kantor dengan menggunakan hijab silk.


Menggunakan hijab silk nyatanya sangat mudah diatur karena akan langsung menempel di wajah dan membentuk rapi di bagian dahi. Karena Pinkmood Hijab  menggunakan bahan yang dipilih dan dijahit sendiri, insha Allah hijab ini juga dingin ketika dikenakan, nyaman banget deh! 🙂

Menggunakan hijab silk untuk bekerja ternyata juga bisa meng-upgrade look kamu menjadi semakin Bright and shine!  Kalau sudah chic dengan hijabnya, kamu tinggal langsung ambil handphone dan bergaya #ootd untuk diunggah ke media sosial :). Tapi fotonya di jam istirahat atau pulang kantor saja ya, biar ngga kena marah Bos hehehe.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *